Spy x Family Episode 23 Review

Has-mag e youkoso. Selamat datang di has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Spy X Family Episode 23. Episode sebelumnya, Loid dan Fiona mendapatkan misi untuk mencuri informasi rahasia dari sebuah lukisan. Mereka menghadiri pertandingan tenis untuk mengambil lukisan tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sebelum melanjutkan, mohon bantuannya untuk membagikan post ini serta pergi ke link  berikut untuk support situs ini :

Terima kasih sudah cek link atas. Kembali ke pembahasan anime.

Story

Spy x Family Episode 23 Review

Cerita melanjutkan episode sebelumnya. Loid dan Fiona masih melakukan pertandingan untuk mendapatkan informasi rahasia dari sebuah lukisan. Sata ini mereka bertanding di babak final, selangkah lagi sebelum sampai ke tujuan mereka. Namun karena ini adalah pertandingan tenis underground, banyak peraturan yang boleh dilanggar di sini.

Banyak kecurangan yang dilakukan oleh pihak lawan. Mulai dari merubah lapangan, mengubah angin di lapangan sehingga bola sulit untuk bergerak, bahkan sampai menyuruh penembak jitu untuk melumpuhkan Loid dan Fiona. Tetapi semua itu tidak memberikan efek terlalu besar dan mereka berdua masih dapat bertanding dengan musuh mereka.

Spy x Family Episode 23 Review

Sampai pada akhirnya, kemenangan jatuh di tangan Loid dan Fiona. Mereka berdua tanpa ragu langsung meminta lukisan yang mereka incar untuk dibawa pulang. Namun tiba-tiba terdapat perubahan rencana, karena ada pihak yang juga ingin mengambil lukisan tersebut, sehingga pemilik lukisan menolak untuk memberikan lukisan tersebut kepada Loid dan Fiona.

Apa yang akan terjadi selanjut nya? Bagaimana akhir dari misi Loid kali ini? jangan lupa saksikan anime Spy x Family melalui kanal Netflix, iQIYI, dan Bilibili.

Spy x Family Episode 23 Review

Opinion

Arc untuk pertandingan tenis ini akhirnya telah usai. Dua episode lamanya kita melihat bagaimana kombinasi dari Loid dan Fiona dalam menghadapi musuh mereka. Loid masih secara profesional menyelesaikan misi seperti biasa. Namun Fiona yang memiliki ambisi untuk menjadi kekasih Loid, kegirangan parah dalam hatinya. Meskipun dari luar ia tampak dingin seperti biasa.

Untuk episode kali ini animasinya masih cukup di atas rata-rata. Pertandingan tenis yang terjadi pada episode kali ini semuanya berjalan smooth tanpa ada terlihat yang janggal. Mungkin kurangnya karena ada beberapa adegan saat Loid dan Fiona bergerak dengan sangat cepat sehingga mereka berdua tidak terlalu kelihatan. Namanya juga gerak cepat, pastinya mereka tidak akan terlihat depan kamera dengan jelas.

Karakter Fiona juga cukup kuat untuk episode kali ini. Penonton pastinya terhibur dengan bagaimana hal yang ia pikirkan dengan ekspresi mukanya di luar sangat bertolak belakang. Meskipun itu merupakan didikan dari Loid, agak kasihan saja karena cewek yang satu in tidak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada Loid.

Selain arc tenis, kita juga disuguhkan dengan pertandingan tenis antar Yor dengan Fiona. Kedua cewek yang memiliki hubungan dengan Loid akhirnya mulai beradu pada episode kali ini. Kira-kira, kalian ada pada tim mana. Tim Yor atau tim Fiona? Saya pribadi untuk sejauh ini lebih suka Yor. Karena sejauh ini cerita lebih berpihak kepada Loid x Yor. Namun kedepannya tentu saja hal ini masih bisa berubah.

Saya pastinya masih akan terus mengikuti anime ini. Bagaimana dengan kalian? apakah masih menikmati anime ini? Jangan lupa saksikan anime ini melalui channel yang legal ya!

Sekian review Spy X Family Episode 23 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Sampai jumpa pada review berikutnya. Mata ne.

*has-mag.com property*

 

Spy x Family Home

Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya

2 Replies to “Spy x Family Episode 23 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!