Spy X Family Episode 22 Review

Has-mag e youkoso. Selamat datang di has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Spy X Family Episode 22. Episode sebelumnya, kehadiran Fiona membuat Yor menjadi bimbang. Apalagi saat ia memberikan rambu kalau Loid sering gosip tentang dirinya saat di kantor. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sebelum melanjutkan, mohon bantuannya untuk membagikan post ini serta pergi ke link  berikut untuk support situs ini :

Terima kasih sudah cek link atas. Kembali ke pembahasan anime.

Story

Seperti yang sudah diberitahukan oleh Fiona pada episode sebelumnya. Episode kali ini, mereka berdua akan menjalankan misi bersama-sama. Misi kali ini adalah mengambil salah satu barang antik berupa lukisan yang dimiliki oleh salah satu orang kaya. Orang tersebut hobi mengoleksi barang antik sampai memiliki museum khusus untuk hal tersebut..

Berdasarkan informasi yang kredibel, barang tersebut ternyata memiliki informasi rahasia di dalamnya. Informasi tersebut tidak boleh jatuh ke pihak yang salah. Loid dan Fiona mencari cara untuk mengambil barang tersebut tanpa resiko, yaitu mengikuti pertandingan tenis underground yang di sponsori oleh target mereka. Mereka harus berhadapan dengan banyak musuh hebat sebelum mendapatkan hadiah yang mereka incar.

Bagaimana mereka akan menjalani pertandingan yang apa saja bisa terjadi (bebas aturan)? Apakah Fiona akan berhasil menjadi istri dari Loid? Saksikan anime Spy x Family melalui netflix,iQIYI, dan bstation

Opinion

Anime ini sampai episode kali ini masih mempertahankan kualitasnya. kehadiran karakter baru Fiona menambah warna baru dari serial ini. Konflik yang bergejolak di pikiran Yor karena kehadiran wanita dari tempat kerja Loid menambah bumbu romansa yang belakangan jarang ada pada sejauh seri ini ada. Tanpa ia sadari, Yor mulai cemburu terhadap Fiona yang merupakan rekan kerja dari Loid.

Saya sendiri dari segi cerita sudah tidak terlalu kaget karena sudah membaca sumber aslinya. Cerita di dalam animenya hampir sama sekali tidak ada perubahan dari manga. Karena itu kalau bukan karena animasinya yang top, pastinya saya sudah berhenti menonton anime ini dari jauh hari.

Spy X Family Episode 22 Review

Karena konflik kali ini seputar Loid fan Fiona, kali ini jatah tayang Yor dan Anya lebih sedikit dari biasanya. Saya tidak masalah kalau Anya tayangnya sedikit, namun saya agak sedih tidak mendengar suara Saori Hayami lebih banyak dari biasanya. Saya menunggu kapan cerita mengenai pekerjaan Yor muncul kembali.

Pekerjaan Yor masih jarang diperlihatkan. Kita hanya tahu ia pembunuh bayaran dan selalu melakukan pekerjaannya saat pulang kerja. Namun untuk detail kegiatannya sampai saat ini masih belum pernah ada cerita yang dibangun atas job istri dari Loid itu. Mungkin ultimatenya setelah konflik tenis ini selesai, barulah kita akan fokus ke cerita dari sisi Yor.

Spy X Family Episode 22 Review

Saya tidak ada protes untuk episode kali ini. Cerita pacenya cukup oke, seiyuu bekerja dengan baik, serta animator semuanya menjalankan fungsinya dengan baik. Minggu depan, kalau dari preview episode berikutnya, sepertinya Fiona nantinya akan clash dengan Yor. Pastinya saya menantikan adegan tersebut akan muncul nantinya.

Sekian review Spy X Family Episode 22 kali ini. Terima  kasih telah menonton review ini. Sampai jumpa pada artikel berikutnya, mata ne.

Spy X Family Episode 22 Review

*has-mag.com property*

 

Spy X Family Home

Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya

One Reply to “Spy X Family Episode 22 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!