Spy X Family Episode 19 Review

Has-mag e youkoso. Selamat datang di has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Spy X Family Episode 19. Episode sebelumnya, Anya berhasil menghadapi ujian dan lulus meskipun dengan nilai hampir di bawah standar. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sebelum melanjutkan, mohon bantuannya untuk membagikan post ini serta pergi ke link  berikut untuk support situs ini :

Terima kasih sudah cek link atas. Kembali ke pembahasan anime.

Story

Episode kali ini, kita diperkenalkan dengan karakter George. Seorang anak pengusaha yang tiba-tiba mendapatkan informasi kalau perusahaan milik ayahnya akan bangkrut karena keluarga Desmond. Mengetahui hal ini, George tentunya menjadi benci kepada Damian dan ingin membalas dendam padanya.

George mulai melakukan berbagai macam cara untuk membuat reputasi Damian menjadi jelek. Namun semua usahanya gagal karena ada Anya yang melihat semuanya. Tentu saja ia tidak membiarkan reputasi Damian hancur sehingga membuatnya keluar dari sekolah. Karena misi Loid tergantung pada hubungannya dengan Damian.

Melihat tingkah laku George, tentu saja Damian tidak tinggal diam. Damian menanyakan George perihal tindakannya akhir-akhir ini. Mendengar alasan George melakukan hal tersebut, Damian dan semua teman sekelasnya malah menjadi iba karena ada kemungkinan ia akan keluar dari sekolah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Cerita berpindah saat kita melihat aktifitas pagi dari keluarga Forger. Mereka makan pagi bersama dan pergi menuju kegiatannya masing-masing. Yor yang berangkat paling siang terkejut saat melihat baju olahraga Anya ketinggalan. Tanpa pikir panjang, Ia memutuskan untuk mengantarkan baju tersebut ke sekolah Anya. 

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Yor akan berhasil mengantarkan baju tersebut kepada Anya? Saksikan anime Spy x Family melalui iQIYI, Bstation, dan Netflix.

Opinion

Cerita episode kali ini kembali kita membahas kehidupan Anya. Saya rasa polanya sudah terlihat dan saya mulai sedikit bosan dengan cerita selalu berputar di sekitar sekolah Anya. Beruntung konflik yang dihadirkan selalu berbeda dengan kisah sebelumnya sehingga tidak terlalu terlihat monoton.

Kali ini, saya cukup terhibur karena banyak sekali adegan kocak di sini. Melihat George yang tiba-tiba muncul dan ingin menghancurkan reputasi Damian. Kalau kita lihat, memang George ini tipe karakter yang pendiam dan tidak menonjol. Bahkan Anya saja tidak ingat kalau memiliki teman sekelas bernama George. Konklusi dari kisah George ini cukup kocak dan bisa membuat kalian tertawa bagi yang tidak bisa menebaknya.

Spy X Family Episode 19 Review

Untuk kisah kedua, mungkin kalian yang pernah sekolah cukup relate dengan kisahnya. Terutama saat kelupaan membawa baju olahraga. Apalagi bagi kalian yang tipenya selalu terburu-buru menyiapkan barang bawaan sekolah saat pagi hari. Rentan sekali kalau ada barang ketinggalan saat terburu-buru. Yor merupakan cerminan ibu teladan pada episode kali ini.

Adegan yang paling saya sukai untuk episode kali ini tentunya adalah saat Yor mengantarkan seragam ke sekolah Anya. Monolog yang ia lakukan serta saat melihat betapa paniknya Yor saat buru-buru ingin mengantar baju sekolah Anya sangat membuat saya terhibur. Adegan apa yagn menurut kalian seru pada episode kali ini?

Spy X Family Episode 19 Review

Preview episode berikutnya, sepertinya kita akan mendapatkan kisah baru lagi. Mulai dari kemunculan Franky kembali hingga kemunculan seorang karakte baru. Kira-kira, kisah apa yang akan Spy X Family bawakan selanjutnya? 

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian masih menikmati anime ini? Jangan lupa untuk menonton anime ini di saluran legal ya.

Sekian review Spy X Family Episode 19 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Sampai jumpa pada review berikutnya, mata ne.

Spy X Family Episode 19 Review

*has-mag.com property*

 

Spy x Family Home

Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya

2 Replies to “Spy X Family Episode 19 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!