Spy x Family Episode 10 Review

Has-mag e youkoso. Selamat datang di has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Spy X Family Episode 10. Episode sebelumnya, Twilight sempat resah akibat mencurigai kalau Yor merupakan polisi rahasia juga sama seperti adiknya. Apa yang akan terjadi pada episode kali ini?

Sebelum melanjutkan, mohon bantuannya untuk membagikan post ini serta pergi ke link  berikut untuk support situs ini :

Terima kasih sudah cek link atas. Kembali ke pembahasan anime.

Sebelum masuk ke pembahasan saya mohon maaf karena setelah libur lebaran. Saya keasyikan libur sampai lupa tidak update blog lagi. Semoga kedepannya, saya masih akan tetap menyampaikan opini-opini saya mengenai anime yang sedang saya tonton. Selamat membaca review kali ini.

Story

Kalau kemarin kita fokus mengenai keluarga Yor. Sekarang cerita kembali fokus kepada Anya. Cerita mulai dari guru favorit kita, Henry. Sedang menjalani rutinitasnya setiap pagi dengan elegan. Ia juga terlihat cukup akrab dengan staf guru yang lain dan sering membuatkan mereka teh. Apakah hari ini ia akan dapat menjalaninya dengan elegan?

Damian juga diperlihatkan selama beberapa menit. Kita melihat kalau kedua anak buah Damian sedang melihat foto album sekolah yang menampilkan kakaknya yang berprestasi. Sedangkan Damian sendiri saat ini sedang mengalami kesedihan karena di foto kelas, hanya dia yang tidak bersama dengan orangtuanya. Terlihat sekali kalau Damian ini memiliki backstory yang menarik. Entah kapan kita akan mendapatkan pendalaman tentang karakter yang satu ini.

Cerita kembali ke Anya. Ia masih tidak bisa akur dengan Damian seperti biasa. Namun ia mendapatkan informasi kalau nanti saat pelajaran olahraga. Ada kesempatan untuk mendapatkan penghargaan jika berhasil mendapatkan MVP. Karena itulah, Anya sekarang mulai latihan keras dengan Yor untuk memenangkan pertandingan.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Anya akan memenangkan pertandingan? saksikan anime Spy X Family melalui Bstation dan iQIYI.

Opinion

Sekarang kita sudah kembali ke cerita Anya. Kalau beberapa episode sebelumnya kita fokus terhadap Yor dengan adiknya. Kali ini kita kembali melihat bagaimana perjuangan Anya dalam menjadi murid teladan untuk menyukseskan misi Twilight.

Spy x Family Episode 10 Review

Anya juga semakin berinteraksi dengan Damian, ia semakin mengenal anak dari target misi tersebut. Namun tetap saja, Damian masih bersikap mengesalkan kepada Anya dan Anya juga sekarang masih benci kepada Damian. Apakah hubungan mereka akan membaik di masa depan?

Episode kali ini juga kita akan mendapatkan banyak keseruan. Mulai dari kita bisa melihat bagaimana Anya latihan dengan Yor. Sampai saat pertandingan itu sendiri. Memang kalau anime komedi seperti ini, tidak perlu dipertanyakan kenapa bisa ada hal-hal aneh terjadi.

Spy x Family Episode 10 Review

Adegan favorit saya untuk episode kali ini adalah ketika Anya berhasil menghindari bola dari lawannya. Hal ini wajar saja karena Anya bisa membaca pikiran. Namun sayangnya, ia tidak memiliki kemampuan fisik yang cukup untuk menentukan hasil pertandingan. Adegan Damian dan Anya di akhir episode juga digambarkan dengan baik. Saya salut dengan animasi pada adegan itu.

Terlepas dari pendapatan mengenai anime ini overrated dan opini lainnya. Saya sendiri sampai saat ini masih menikmati anime ini. Pace cerita cukup baik, animasi karakter masih bagus dan enak untuk dipandang. Saya rasa satu-satunya alasan tidak menonton anime ini hanya karena ingin sok keren tidak ingin menonton anime mainstream.

Spy x Family Episode 10 Review

Saya pastinya akan terus menonton anime ini. Bagaimana dengan kalian?

Sekian review Spy X Family Episode 10 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Sampai jumpa pada review berikutnya, mata ne.

*has-mag.com peroperty*

 

Spy X Family Home

←Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya

One Reply to “Spy x Family Episode 10 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!