Skeleton Knight Episode 10 Review

Has-mag e youkoso. Selamat datang di has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Skeleton Knight Episode 10. Episode sebelumnya, Arc dan Ariane membantu Chiyome dan kawan-kawan ninjanya untuk menyelamatkan ras demi human. Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?

Sebelum melanjutkan, mohon bantuannya untuk membagikan post ini serta pergi ke link  berikut untuk support situs ini :


Terima kasih sudah cek link atas. Kembali ke pembahasan anime.

Story

Setelah berhasil membantu Chiyome dan Goemon menyelamatkan ras demi human. Arc dan Ariane melanjutkan perjalanan ke negara sebelah. Mereka mendapatkan informasi dari Chiyome kalau ada Elf yang disekap di negara tersebut. Arc dan kawan-kawan harus melewati padang pasir yang luas sebelum sampai ke kota yang terletak di wilayah perbatasan antarnegara.

Sampai di kota, mereka merencanakan bagaimana langkah mereka selanjutnya. Karena saat ini, mereka masih belum memiliki informasi mengenai wilayah yang menjadi tempat tujuan mereka. Pada saat itulah, muncul seorang Elf bernama Carcy. Ia Menawarkan kepada Arc dan Ariane bantuan setelah nyelesain misi yang ia berikan.

Karena hadiah yang ditawarkan saat ini dibutuhkan oleh Arc. Mereka bersedia untuk menjalankan misi tersebut. Esok harinya, mereka baru akan berangkat untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan peta wilayah mereka berada saat ini.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Ariane dan Arc akan berhasil menyelamatkan Elf yang mereka cari? saksikan anime Skeleton Knight melalui Bilibili dan Muse Asia.

Opinion

Episode sebelumnya kita mendapatkan full aksi Arc dan Goemon menyelamatkan ras demi human. Untuk saat ini, Arc kembali harus berhadapan dengan monster untuk mendapatkan peta yang mereka butuhkan untuk mengelilingi negara yang baru. Karena mereka pada awalnya berada di negara seberang.

Animasi pada episode kali ini cukup baik. Tidak terlihat patah-patah dan animasi saat menggunakan skill juga masih sama. Namun sayangnya, pertarungan yang terjadi terlalu singkat karena Arc menyelesaikannya hanya dengan satu gerakan saja. Memang sejauh ini pertarungan Arc tetap konsisten. Mereka berhasil mengalahkan musuh dengan mudah.

Wajar saja karena sejak awal, Arc dirancang sebagai karakter yang Op. Mungkin baru seiring seri berjalan, ia akan bertemu dengan orang-orang kuat seperti ibu Ariane yang mengajarinya sedikit teknik pedang. Karena teknik bertarung adalah salah satu kekurangan dari Arc. Dari segi kekuatan, kekuatannya sudah berada di atas rata-rata.

Adegan yang paling saya sukai pada episode kali ini pastinya adalah ketika Ariane minum bersama dengan Arc. Hanya dengan 2 shot saja. Gadis dark elf ini sudah tidak sadarkan diri. Ia langsung mengungkapkan apa isi hatinya dan mulai memukul serta memperlakukan Arc dengan kasar. Sampai-sampai semua orang hotel menjadi salah paham.

Episode ini juga membuat pikiran Ariane terpukul. Karena selama ini ia membenci manusia. Itulah kenapa ia heran kenapa bisa ada Elf yang ingin tinggal di kota manusia. Bahkan ia juga mendengar kalau ada manusia yang bersedia untuk menikahi seorang Elf. Tentu saja hal ini membuatnya kebingungan karena sejak dahulu, ia sudah memiliki kebencian terhadap manusia secara umum. Kira-kira, apakah pemikiran Ariane akan berubah dalam waktu dekat?

Saya sendiri akan terus mengintip bagaimana petualangan Arc berikutnya. Karena pada akhir episode. Diperlihat sedikit monster yang katanya adalah penghancur negara. Apakah Arc akan melawan monster itu? hanya episode berikutnya yang bisa menjawabnya.

Sekian review Skeleton Knight Episode 10 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Sampai jumpa pada review berkituna, mata ne.

*has-mag.com property*

Skeleton Knight Home

←Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya

One Reply to “Skeleton Knight Episode 10 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!