Seijo no Maryoku Episode 1 Review

Has-mag e youkoso. Welcome to has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review Seijo no Maryoku Episode 1 Review. Anime ini memiliki judul lengkap Seijo no Maryoku wa Bannou Desu atau dalam bahasa Inggris The Saint Magic Power is Omnipotent. Dari judulnya saja seharusnya bisa kelihatan sedikit anime ini akan seperti apa.

Story

Sei sebagai seorang pekerja kantoran pulang malam setelah lembur bekerja. Ketika ia sampai ke rumah, Tiba-tiba muncul lingkaran sihir yang membawanya ke dunia lain. Dunia tersebut sedang berada dalam bencana karena adanya miasma. Miasma ini membuat seluruh makhluk hidup mati dan bermutasi saat jumlahnya terlalu banyak. Hanya Saint dalam legenda yang bisa mengatasi miasma tersebut.

Pangeran muncul ke hadapan Sei, namun ia malah membawa cewek yang ada di samping Sei. Sang Pangeran mengatakan kalau cewek tersebut adalah seorang Saint, sedangkan Sei tidak ia hiraukan. Sei mau tidak mau mempelajari mengenai situasi ia berada saat ini. Karena ia sudah tidak bisa kembali ke dunia asalnya.

Dua minggu berlalu, Sei bosan karena ia tidak mempunyai kegiatan. Karena ia biasanya selalu kerja saat berada di bumi. Tidak mungkin ia terus berbicara selama 24 jam dengan maid yang mengurus dirinya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi jalan-jalan seorang diri. Karena biasanya ia selalu mendapatkan pengawal saat berpergian.

Sei melihat sebuah tempat penuh dengan bunga. Tempat tersebut adalah kebun sebagai bahan pembuatan potion. Merasa tertarik dengan potion, ia mengikuti seorang staff ke sebuah tempat produksi potion. Karena ia hobi dengan tanaman saat berada dalam bumi, ia memutuskan untuk ikut organisasi tersebut. Semua proses legalitas berjalan mulus dan ia resmi bekerja sebagai peniliti dan pembuat potion.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Sei akan mendapatkan masalah saat membuat potion? Saksikan anime Seijou melalui Muse Asia dan Muse Indonesia.

*has-mag.com property*

Opinion

Anime ini merupakan salah satu anime isekai dengan tokoh utama wanita. Sama seperti Yuna dan Bakarina yang sudah lebih dulu tayang. Vibenya seharusnya mirip dengan anime tersebut karena sejauh cerita komiknya, seri ini lebih ke arah slice of life dan banyak adegan romansa daripada adegan aksi. Secara kelas Sei bukan sebagai petarung, tapi saint.

Animasi dalam seri ini jauh lebih baik dari ekspektasi. Saya menikmati pembuatan background yang realis dan juga desain karakter yang selalu unik. Sayangnya lebih banyak tokoh pria yang muncul daripada wanita sejauh ini. Secara anime ini mungkin termasuk ke dalam kategori Shoujo. Sehingga market target seri ini memang untuk perempuan, sehingga banyak karakter laki-laki ikemen dalam seri ini. Tapi cowok juga masih bisa menikmati seri ini.

Anime ini berasal dari Light Novel sehingga kecil kemungkinan ada adegan dewasa dalam seri ini. Semoga saja adegan romantis dalam seri ini akan sama baiknya atau lebih bagus dari versi komiknya. Karena saya selalu merasa senang saat membaca kisah Sei bersama dengan karakter pria lainnya.

Adegan paling menarik untuk seri ini adalah saat Sei telah berhasil masuk sebagai anggota Medicial Flora Research Institute. Ia sangat fokus dalam membuat potion beberapa bulan sehingga jumlah potion yang ia produksi hampir membuat material mereka habis. Ia sering mendapatkan omelan karena hal itu. Namun potion yang ia buat lebih efektif dari potion lainnya. Meski bahan dan proses pembuatan sama dengan peneliti yang lain.

Seijo no Maryoku Episode 1 Review

Hal tersebut akan terungkap seiring dengan cerita ke depanya. Sei saat ini masih berusaha untuk beradaptasi dengan dunia yang baru. Untungnya ia berhasil mendapatkan kegiatan yang menyenangkan yaitu meneliti tanaman dan membuat potion. Kalau kalian masuk ke isekai, apa yang akan kalian lakukan?

*has-mag.com property*

Semoga saja anime ini akan makin bagus ke depanya. Karena kualitas sebuah anime biasanya baru kelihatan saat tiga episode awal. Untuk pemujaan seri ini cukup baik dan saya akan menantikan kelanjutan dari anime ini. Kalian bisa melihat anime ini secara gratis melalui Muse Asia dan Muse Indonesia.

Seijo no Maryoku Episode 1 Review

Sekian review Seijo no Maryoku episode 1 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Jangan lupa untuk menonton anime ini melalui youtube channel Muse Asia dan Muse Indonesia. Mohon bantuannya untuk membagikan post ini ke teman-teman kalian. Sampai jumpa pada review berikutnya, mata ne.

Seijo no Maryoku Episode 1 Review

*has-mag.com property*

 

Seijo Home

Episode Selanjutnya–>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *