ReZero S2 Episode 24-25 Review

Has-mag e youkoso. Welcome to has-mag. Tempat pembasahan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review ReZero S2 Episode 24-25. Episode sebelumnya, Ram telah berhasil menyelesaikan pertarungan dengan Roswaal. Emilia juga telah berhasil menyelesaikan tantangan sanctuary. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Story

Roswaal melihat keadaan Ram setelah bertarung dengan dirinya. Ia langsung merasa bersalah dan lesu meskipun rencana untuk menurunkan salju sudah berhasil ia lakukan. Roswaal dengan tanpa banyak bicara berusaha untuk menyelamatkan Ram. Pack tidak tinggal diam dan melakukan rencana untuk memanggil Emilia.

Emilia yang melihat tanda buatan Pack tanpa pikir panjang langsung menuju tempat tersebut. Pastinya setelah memastikan semua warga aman. Ia menuju pohon besar yang terbuat dari es. Pack meninggalkan petunjuk itu untuk Emilia. Ketika ia sampai pada tempat tersebut, ia melihat kumpulan Ryuzu yang sedang merencanakan sesuatu.

Subaru masih berada dalam mansion yang terbakar. Ia berusaha untuk membawa Beatrice keluar tanpa memilih menjadi “orang yang terpilih” Beatrice. Berkali-kali Subaru membuka banyak pintu untuk kembali ke forbidden library. Akhirnya tinggal satu pintu yang tersisa dalam mansion tersebut. Bagaimana Subaru membawa Beatrice keluar?

Beatrice akhirnya keluar dari mansion dan membawa Subaru langsung ke sanctuary. Mereka akan berhadapan dengan Great Rabbit. Salah satu dari 3 monster terkuat. Betty menggunakan sihirnya bersama dengan Subaru. Mereka menghabiskan banyak kelinci sebelum akhirnya Betty memutuskan untuk menyegel seluruh kelinci dengan bantuan Emilia.

Setelah bencana kelinci selesai. Betty bersama dengan Roswaal mengunjungi peti yang berisi mayat Echidna. Setelah beberapa episode sebelumnya peti ini muncul, pada episode kali ini baru saja muka dari mayat ini terlihat. Betty terkejut saat mengetahui ternyata Roswaal saat ini adalah jiwa yang sama dengan Roswaal 400 tahun lalu. Ia langsung menampar Roswaal dengan sepatu setelah mengetahui hal itu.

Di luar sanctuary, Emilia memutuskan untuk membicarakan hal serius dengan Subaru. Terutama mengenai ungkapan cinta Subaru sebelum Emilia memasuki tantangan. Subaru terkejut karena tiba-tiba Emilia meminta tanggung jawab dan meminta nama untuk anak dalam perut Emilia. Setelah pengecekan, ternyata Emilia masih salah paham mengenai proses persalinan.

Apa yang sebenarnya terjadi? bagaimana akhir dari seri ini? saksikan anime Rezero S2 melalui aplikasi iQIYI.

 

Opinion

Tidak terasa sudah 3 bulan lamanya anime ini menemani kita untuk musim dingin 2021. Kalau ditambah dengan part pertamanya, sudah 6 bulan lamanya seri ini menemani kita. Saya cukup puas dengan keseluruhan dari anime ini. Lagu pembuka dan penutup yang bagus meskipun jarang muncul. Serta cerita yang menarik semakin menuju ke arah penyelesaian.

Episode kali ini cukup menarik, mulai dari Roswaal berusaha untuk menyembuhkan Ram. Sepertinya meskipun cintanya kepada Echidna belum pudar. Ia memiliki benih cinta baru yang tumbuh setelah pengakuan cinta dari Ram. Entah berapa lama ia berusaha untuk mengobati Ram sampai Emilia datang. Saya cukup terkesan melihat adegan ini.

ReZero S2 Episode 24-25 Review

Kumpulan kurcaci Ryuzu. Setelah segel sanctuary lepas, keberadaan inti sanctuary menjadi tidak relevan. Karena itulah sebagian besar kloning Ryuzu memustkan untuk menghilang. Agar penggunaan energi mereka tidak banyak dengan berkurangnya jumlah klon. Ryuzu akhirnya mengikuti grup Emilia sama dengan penduduk sanctuary lainnya.

Hal ini menandakan Emilia kembali mendapatkan pengikut baru untuk perebutan tahta sebagai Ratu. Entah sudah berapa lama insiden mulainya kontes pemelihan ratu terjadi. Karena Subaru sudah terlalu banyak menggunakan return by death sehingga waktu yang sebenarnya terjadi menjadi tidak jelas.

ReZero S2 Episode 24-25 Review

Monster Great Rabbit tidak bisa musnah kecuali semuanya hancur secara bersamaan. Namun hal itu sulit karena mereka cepat sekali membelah diri. Karena itulah Beatrice memilih untuk mengirim mereka ke dimensi lain sama seperti Forbidden Library agar mereka tidak muncul kembali ke dunia. Namun entah saat Beatrice tidak ada, mereka tetap ada di sana atau tidak. Untungnya Beatrice abadi sehingga kalau bukan karena ada kecelakaan, ia tidak akan mati karena usia.

*has-mag.com property*

Mansion milik Roswaal terbakar, namun mereka tetap ingin melaksanakan penobatan Subaru sebagai kesatria secara resmi. Karena selama ini, Subaru cuma ngaku doang sebagai kesatria Emilia tanpa pengakuan secara resmi dari bangsawan. Episode kali ini Subaru akhirnya secara resmi mendapatkan gelar tersebut.

ReZero S2 Episode 24-25 Review

Saya cukup senang dengan seri ini. Musim kedua telah selesai sampai cerita novel volume 15. Kalian yang mengincar versi inggris sayangnya belum bisa melanjutkan kisah Rezero karena Yen Press baru saja merilis jilid tersebut bulan ini. Entah kapan Volume berikutnya akan terbit. Saya menikmati kisah Subaru dalam season kedua kali ini? bagaimana menurut kalian, apakah kalian juga menikmati anime ini seperti saya?

Sekian review ReZero S2 Episode 24-25 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Jangan lupa untuk menonton anime ini melalui iQIYI. Mohon bantuannya untuk membagikan review ini ke teman-teman kalian. Sampai jumpa pada review berikutnya, mata ne.

*has-mag.com property*

 

ReZero S2 Home

<–Episode Sebelumnya

2 Replies to “ReZero S2 Episode 24-25 Review”

  1. Hi my friend! I want to say that this post is amazing, great written and include approximately all important infos. I?¦d like to see extra posts like this .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *