ReZero S2 Episode 23 Review

Has-mag e youkoso. Welcome to has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan review ReZero S2 Episode 23. Episode sebelumnya, Subaru dan kawan-kawan bertemu dengan monster yang kebal dari batu penangkal. Di sisi lain, Garfiel masih bertarung dengan Elsa.

Story

Pertarungan Elsa dan Garfiel masih berlangsung. Mereka sama-sama masih menyerang sekuat tenaga satu sama lain. Meskipun sudah terkena banyak luka, kemampuan Elsa membuat lukanya cepat sembuh seperti semula meski masih ada bekas darah. Sedangkan luka dalam badan Garfiel bertambah seiring pertarungan mereka berlangsung.

Subaru bersama dengan Otto dan Petra berusaha kabur dari monster yang menghadang mereka. Tokoh utama kita akhirnya membuat rencana untuk membuat ledakan dari api dan juga serbuk yang menurutnya bisa terbakar. Sayangnya meskipun gayanya sudah keren, tindakan Subaru tidak membuahkan hasil. Akhirnya Otto menggunakan minyak miliknya untuk membakar si monster.

Sayangnya minyak tersebut terlalu banyak terpakai sehingga api dalam mansion terlalu besar. Subaru akhirnya meminta Otto untuk membawa Rem dan Petra keluar dari tempat tersebut. Subaru masih belum bisa pergi karena ia harus mengajak Beatrice untuk keluar terlebih dahulu. Pria berpakaian jersey ini akhirnya menerebos kobaran api untuk bertemu si cewek loli.

Emilia melanjutkan kembali tantangan berikutnya. Kali ini ia melihat apa yang akan terjadi pada masa depan. Setelah melihat berbagai macam masa depan, ia sampai ke tempat pesta minum para penyihir. Harusnya Echidna muncul saat ini namun ia ngambek karena tidak menyukai Emilia. Akhirnya penyihir lain yang muncul dan ngobrol sebentar dengan si half-elf yang satu ini sebelum ia keluar dari sanctuary.

*has-mag.com property*

Pertarungan Garfiel semakin memanas. Dengan luka yang ia dapat, gerakan Garfiel semakin berkurang garangnya seiring berjalannya waktu. Sedangkan Elsa masih cantik saja meskipun sudah bertarung dari tadi. Alur pertarungan berubah saat Frederica dan Meili nyasar ke tempat pertarungan mereka. Pertarungan mereka semakin memanas dengan pertarungan 2 lawan 2.

Di tempat lain, pertarungan antara Ram dengan Roswaal semakin memuncak. Meskipun mendapatkan bantuan dari Pack, Ram masih kewalahan untuk melawan Roswaal. Kemampuan penyihir berpenampilan badut ini memang tidak bisa kita anggap remeh. Ram akhirnya menyatakan perasaanya saat pertarungan mereka semakin memanas.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? bagaimana akhir dari pertarungan mereka? saksikan anime ReZero S2 melalui aplikasi iQIYI.

*has-mag.com property*

Opinion

Episode kali ini cukup beragam. Karena terdapat banyak cerita dan konklusi dalam satu episode. Kurang lebih saya melihat ada 4 sub cerita untuk episode kali ini. Pertarungan Garfiel dengan Elsa, tantangan yang Emilia lakukan, Subaru dan yang lain berusaha menghadapi monster, dan akhir dari perarungan Ram dengan Roswaal. Saya menikmati semua cerita tersebut dari awal hingga akhir.

Subaru sayangnya melakukan blunder saat menggunakan rencana serbuk ledakan. Meskipun saya bukan orang sains, saya ingin membahas sedikit mengenai rencana ini. Kalau dari pengamatan amatir saya, mungkin karena ruangan tempat mereka kurang kedap sehingga partikel debu tersebut kurang padat untuk meledak. Namun bisa saja karena debu yang ia pakai memang tidak bisa meledak. Akhirnya mereka menggunakan minyak untuk membakar monster tersebut.

ReZero S2 Episode 23 Review

Pertarungan Garfiel dan Elsa cukup seru untuk kali ini. Kalau episode sebelumnya mereka cuma testing water saja. Kali ini mereka secara total bertarung hingga salah satu dari mereka tumbang. Berdasarkan informasi dari Garfiel, kemungkinan besar Elsa dalah vampir. Hal itulah yang membuat cewek cantik tersebut cepat sembuh dari luka.

Masa lalu Elsa juga sempat ia singgung dalam episode kali ini. Ia bercerita banyak kepada lawannya Garfiel. Alasan utamanya adalah ia sangat terpesona dengan pertarungan mereka. Namun cinta absurb itu tidak akan terkabul karena Garfiel sendiri sudah terpikat hatinya oleh Ram. Sayangnya cewek oni tersebut sepertinya jatuh ke lain hati.

ReZero S2 Episode 23 Review

Emilia akhirnya berhasil menyelesaikan tantangan. Adegan Emilia cukup saya suka karena saya bisa menikmati suara Takahashi Rie dengan maksimal. Karena saat adegan ia muncul banyak sekali dialog yang ia ucapkan. Kehadiran Minerva juga cukup mengejutkan karena sepertinya penyihir yang satu ini mengenal orang tua asli Emilia. Sayangnya hal tersebut tidak bisa ia ungkapkan.

*has-mag.com property*

Adegan Ram dengan Roswaal juga tidak kalah seru. Meskipun ia awalnya menaruh dendam kepada Roswaal. Namun perasaan yang lain muncul dalam hatinya. Dilihat dari ekspresi muka Ram, sepertinya memang perasaan yang ia miliki sangat serius dan tulus. Sayangnya Roswaal sendiri masih terhantui oleh perasannya kepada Echidna.

ReZero S2 Episode 23 Review

Saya menantikan akan seperti apa episode selanjutnya. Karena sepertinya anime ini tinggal dua episode lagi sebelum menutup kisahnya. Kemunculan Beatrice sangat saya nantikan untuk episode minggu depan. Bagaimana Subaru akan membujuk cewek tsundere loli satu ini untuk keluar dari mansion?

Sekian review ReZero S2 Episode 23 kali ini. Terima kasih sudah membaca review ini. Jangan lupa untuk menonton anime ini melalui aplikasi iQIYI. Mohon bantuannya untuk membagikan post ini atau donasi melalui trakteer. Sampai jumpa pada review berikutnya, mata ne.

*has-mag.com property*

 

ReZero S2 Home

<–Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya–>

One Reply to “ReZero S2 Episode 23 Review”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *