Resensi Talentless Nana Episode 4-6

Has-mag e youkoso. Welcome to has-mag. Tempat pembahasan manga, anime, game, dan jejepangan lainnya. Kali ini saya akan Resensi Talentless Nana Episode 4-6. Episode sebelumnya Nana telah berhasil mengetahui kemampuan Kyouya, Keabadian. Kemampuan tersebut membuat Kyouya menjadi musuh alami dari Nana.

English Version, click here.

Story

Cerita lanjut ke babak baru. Setelah gagal membunuh Kyouya, Nana mencari cara bagaimana mengatasi kebadian tersebut. Sebelum berhasil menemukan caranya, Nana mencari target baru untuk ia habisi. Siswi bernama Inukai merupakan target Nana selanjutnya. Mereka mulai dekat setelah Nana membongkar keisengan teman Inukai dengan surat cinta.

Inukai memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang yang ia jilat. Mirip dengan kelakuan anjing yand ada dalam kanji namanya. Namun kemampuan tersebut memiliki risiko yaitu setiap melakukan penyembuhan, nyawa miliknya juga berkurang sesuai dengan luka yang ia sembuhkan. Hal ini menandakan bahwa ia akan semakin cepat mati ketika semakin sering menyembuhkan.

Walaupun dengan bayaran yang cukup mahal, Inukai tetap memilih untuk menyembuhkan orang. Karena ia tidak mengetahui kapan ia meninggal, sehingga ia akan menggunakan kemampuanya selagi bisa. Nana tidak langsung menjadikan Inukai sebagai incaran. Inukai ia gunakan sebagai anak buah, karena ia berencana untuk menjadi ketua kelas.

Dengan jabatan tersebut ia meminta tolong Inukai untuk mengumpulkan biodata kekuatan semua murid. Hal itu ia lakukan karena ada kemungkinan data yang ia terima dari markas pusat tidak update dan ada kemungkinan kemampuan mereka bertambah kuat ketika berada pada pulau seiring waktu berlalu. Namun masalah baru mengunjungi Nana.

Tsunekichi merupakan seorang murid dengan kemampuan melihat masa depan. Ia memiliki foto ketika Nana membunuh Nanao dan juga dirinya. Apa maksud dari Tsunekichi memperlihatkan hal tersebut? apakah dengan kemampuan tersebut Tsunekichi akan berhasil selamat dari serangan Nana? Saksikan anime Talentless Nana melalui Youtube Channel Muse Asia dan Muse Indonesia.

*has-mag.com property*

Opinion

Episode kali ini Nana bertemu dengan tiga target baru dan telah berhasil membunuh satu targetnya. Namun semakin kesini semakin sering perbuatannya mendapat kecurigaan dari Kyouya. Sayangnya sepertinya Inukai tidak akan pernah mencuragi Nana seumur hidupnya. Karena dengan bukti jelas kelakuan Nana tidak membuat cewek penyembuh ini mencurigai cewek rambut pink ini.

Entah kenapa banyak yang greget dengan kelakuan Nana ini. Saya sendiri cukup senang ketika Nana terdesak akibat kemampuan supernatural targetnya. Mulai dari targetnya yang tidak bisa mati, pergi ke masa lalu, bahkan ada yang bisa melihat ke masa depan. Kira-kira apa kemampuan target Nana berikutnya?

Sampai sekarang saya masih belum tahu total dari seluruh murid yang menjadi target Nana. Sepertinya seri ini tidak akan memperlihatkan semua murid dan hanya akan memperlihatkan karakter yang ada pada opening dan ending. Berbeda dengan anime Ansatsu Kyoushitsu yang memperkenalkan semua muridnya dan fokus ke beberapa murid sebagai tokoh utama.

Pastinya tidak ada adegan aksi dalam episode kali ini. Setiap target Nana berhasil ia bunuh hanya dengan satu kali serangan. Hal ini wajar saja karena latihan Nana bertujuan sebagai pembunuh bukan petarung. Karena kalau bertarung dengan adil pastinya sulit untuk melawan murid dengan kemampuan yang tidak kita ketahui sudah berkembang sejauh mana.

Resensi Talentless Nana Episode 4-6

Sejauh ini metode pembunuhan Nana cukup berbeda dari satu target ke target lainnya. Entah apakah metode dengan racun akan menjadi cara yang akan ia lakukan secara terus-menerus atau tidak. Namun melihat dari gerak-gerik Nana, seharusnya ia memiliki berbagai metode lainnya untuk melakukan pembunuhan. Saya penasaran bagaiman ia akan membunuh makhluk immortal.

*has-mag.com property*

Karakter yang menurut saya paling pantas untuk hilang sejauh ini adalah Tsunekichi. Perbuatannya yang mengancam Nana dengan kekuatannya menurut saya kurang etis. Namun sayangnya Tsunekichi sebagai karakter jahat cukup nanggung. Mungkin karena ia masih muda sehingga hanya menyuruh Nana melakukan hal remeh seperti menjadikan ia sebagai pacar dan membersihkan kamar.

Resensi Talentless Nana Episode 4-6

Episode 6 berakhir dengan Nana telah tertangkap basah oleh targetnya. Bagaimana Nana akan keluar dari situasi ini? Pastinya ia akan selamat karena anime ini masih ada 7 episode lagi sebelum habis. Kali ini targetnya cukup menarik, karena ia menyamarkan kemampuan dirinya yang sebenarnya dan membuat Nana terdesak. Hanya karakter ini yang berhasil menjebak Nana selama ia beroperasi. Saya menantikan kelanjutan dari pembunuh imut yang satu ini, bagaimana dengan kalian?

Sekian Resensi Talentless Nana Episode 4-6 kali ini. Terima kasih sudah membaca resensi ini. Jangan lupa untuk menonton anime Nana melalui youtube channel Muse Asia dan Muse Indonesia. Mohon bantuannya untuk membagikan anime ini ke tempat tongkrongan kalian. Sampai jumpa pada resensi berikutnya, mata ne.

Resensi Talentless Nana Episode 4-6

*has-mag.com property*

 

Talentless Nana Home

<–Episode Sebelumnya

Episode Selanjutnya–>

 

3 Replies to “Resensi Talentless Nana Episode 4-6”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *